Kualitas Pelayanan pada Perumda BPR Sukabumi Kantor Cabang Cikembar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardiyansyah. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media, 2018.
Indrasari, Meithiana. “Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan,” Surabaya:
Unitomo Press, 2019
Khasanah, Jana Siti Nor dan Akbar Jaya. Pengantar Manajemen. Lamongan: Nawa Litera Publishing, 2023.
Tarjo. Metode Penelitian Sistem 3x Baca. Sleman: CV Budi Utama, 2019.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. “Service Quality dan Customer satisfaction Edisi 5,” Yogyakarta: CV. Andi Offset, 2019
Mustanir, Ahmad. “Pelayanan Publik,” Pasuruan: CV. Penerbit Qiara Media, 2019.
Ibrahim dkk, Muhammad Buchori. “Metode Penelitian Berbagai Bidang Keilmuan,” Jambi: Sonpedia Pulishing Indonesia, 2023.
Fatihudin, Didin dan Anang Firmansyah. “Pemasaran Jasa Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan,” Sleman: Deepublish Publisher, 2019
Sabrina. “Manajemen Sumber Daya Manusia,” Medan: UMSU Press, 2021
Sellang, Kamaruddin dan Jamaluddin. “Strategi dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik,” Pasuruan: CV. Penerbit Qiara Media, 2019
Aditama, Roni Angger. “Pengantar Manajemen Teori dan Aplikasi,” Malang: AE Publishing, 2020
Firmansyah, Anang dan Budi W Mahardika. “Pengantar Manejemen,” Yogyakarta: Deepublish Publisher, 2018
Refbacks
- There are currently no refbacks.