Bauran Pemasaran Pempek pada Resto Meicu Kota Palembang Sumatera Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd. Rohman, “Dasar-Dasar Manajemen Publik†Malang: Kelompok Intrans Publishing Wisma Kalimerto, 2018
Aris Ariyanto, “Strategi Pemasaran UMKM Di Masa Pandemi†Sumatra barat: Insan Cendikia Mandiri, 2021
Fandi Tjiptono dan Anastasia Diana, “Pemasaran†Yogyakarta: Cv. Andi Offset, 2020
Farida,dkk,“Manajemen Pemasaran†Yogyakarta: Deepublisher Cv. Budi Utama, 2019
Haris dan Robbi, “Pengantar Manajemen†Yogyakarta: Diandra Kreatif, 2019
Juli Ismanto,“Manajemen Pemasaran†Tangerang Selatan: Unpam Press, 2020
Miguna Astuti dan Agni Rizkita Amanda, “Pengantar Manajemen Pemasaran†Yogyakarta: Deepublisher Cv. Budi Utama, 2020
Muhfizar,dkk, “Pengantar Manajemen†Bandung: Media Sains indonesia, 2021
Puji Hastuti, dkk, “Kewirausahaan UMKM†Medan: Yayasan Kita Menulis, 2020
Saida,“Manajemen Pemasaranâ€Lombok Tengah: Forum Pemuda Aswaja, 2020
Sofjan Assauri, “Manajemen Pemasaran†Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2018 Sugiyono, “Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D†Bandung: Alfabeta, 2017
Suhardi, “Pengantar Manajemen dan Aplikasinyaâ€Yogyakarta: Gava Media, 2018
Tengku Firli, “Manajamen Pemasaran†Bandung: Media Sains Indonesia, 2020
Yusi Faizathul, dkk, “Manajemen Pemasaran†Lombok Barat: Seval Literindo Kreasi, 2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.