Bauran Pemasaran Pempek pada Resto Meicu Kota Palembang Sumatera Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd. Rohman, “Dasar-Dasar Manajemen Publik” Malang: Kelompok Intrans Publishing Wisma Kalimerto, 2018
Aris Ariyanto, “Strategi Pemasaran UMKM Di Masa Pandemi” Sumatra barat: Insan Cendikia Mandiri, 2021
Fandi Tjiptono dan Anastasia Diana, “Pemasaran” Yogyakarta: Cv. Andi Offset, 2020
Farida,dkk,“Manajemen Pemasaran” Yogyakarta: Deepublisher Cv. Budi Utama, 2019
Haris dan Robbi, “Pengantar Manajemen” Yogyakarta: Diandra Kreatif, 2019
Juli Ismanto,“Manajemen Pemasaran” Tangerang Selatan: Unpam Press, 2020
Miguna Astuti dan Agni Rizkita Amanda, “Pengantar Manajemen Pemasaran” Yogyakarta: Deepublisher Cv. Budi Utama, 2020
Muhfizar,dkk, “Pengantar Manajemen” Bandung: Media Sains indonesia, 2021
Puji Hastuti, dkk, “Kewirausahaan UMKM” Medan: Yayasan Kita Menulis, 2020
Saida,“Manajemen Pemasaran”Lombok Tengah: Forum Pemuda Aswaja, 2020
Sofjan Assauri, “Manajemen Pemasaran” Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2018 Sugiyono, “Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D” Bandung: Alfabeta, 2017
Suhardi, “Pengantar Manajemen dan Aplikasinya”Yogyakarta: Gava Media, 2018
Tengku Firli, “Manajamen Pemasaran” Bandung: Media Sains Indonesia, 2020
Yusi Faizathul, dkk, “Manajemen Pemasaran” Lombok Barat: Seval Literindo Kreasi, 2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.