Bauran Pemasaran pada Bay Leaves Cakes Kota Sukabumi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amri, Syaiful, dkk. Pengantar Ilmu Manajemen. Lombok Barat: Seval Literindo Kreasi, 2022.
Elpisah. Pengantar Ekonomi Mikro. Banyumas: CV Pena Persada, 2022.
Handayani, Tati dan Muhammad Anwar Fathoni. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam. Sleman: Penerbit Deepublish, 2019.
Harto, Budi, dkk. Dasar Manajemen Bisnis. Batam: Yayasan Cendikia Mulia Mandiri, 2021.
Ibrahim, Muhammad Buchori, dkk. Metode Penelitian Berbagai Bidang Keilmuan (Panduan & Referensi). Jambi: PT Sonipedia Publishing Indonesia, 2023.
Indrasari, Meithiana. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Umtomo Press, 2019.
Ismanto, Juli. Manajemen Pemasaran. Tangerang Selatan: UNPAM PRESS, 2020.
Krisnandi, Herry, dkk. Pengantar Manajemen. Jakarta Selatan: LPU-UNAS, 2019.
Maulana, Agus dan Muhammad Naufal Anshory. Pengantar Ilmu Manajemen. Banyumas: Wawasan Ilmu, 2023.
Mujahida, Sitti. Pengantar Manajemen. Makassar: CV Sah Media, 2018.
Napitupulu, Sabar, dkk. Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis dengan Teori-Teori Para Ahli. Jakarta: Atalya Rileni Sudeco, 2021.
Ratih, Ida Aju Brahma. Buku Pegangan untuk Memahami Pengantar Ekonomi Mikro. Cirebon: Penerbit Insania, 2022.
Rauf, Abdul, dkk. Digital Marketing: Konsep dan Strategi. Cirebon: Penerbit Insania, 2021.
Sadikin, Ali, dkk. Pengantar Manajemen dan Bisnis. Yogyakarta: K-Media, 2020.
Saleh, Muhammad Yusuf dan Miah Said. Konsep dan Strategi Pemasaran. Makassar: CV SAH MEDIA, 2019.
Satriadi, dkk. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Samudra Biru, 2021.
Sumantrie, Pipin. Manajemen dan Berorganisasi. Malang: Ahlimedia Press, 2021.
Zainurossalamia, Saida. Manajemen Pemasaran Teori dan Strategi, Lombok Tengah: Forum Pemuda Aswaja, 2020.
Refbacks
- There are currently no refbacks.