Pelaksanaan Pelayanan pada Praktik Mandiri Bidan (PMB) Bidan Happy Purnama, S.Keb di Kabupaten Sukabumi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Haryanto, dan Helena Ras, “Membangun Pribadi Prima dalam Pelayanan Publik”, Malang: Media Nusa Creative, 2021.
Hardiyansyah, “Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya”, Yogyakarta: Gava Media, 2018.
Santoso, Singgih, “Panduan Lengkap SPSS 26”, Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2020.
Sugiyono, “Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D”, Bandung: Alfabeta, 2019”.
Sugandini, Wayan, dkk, “Pendampingan Praktik Mandiri Bidan (PMB) Bidan Delima Melaksanakan Pendokumentasian Pelayanan Asuhan Kebidanan”,”Proceeding Senadimas Undiksha”, ISBN 978-623-7482-72-7 (2021) 209.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandara, ”Service Quality dan Customer Statisfaction Edisi 5”, Yogyakarta: Andi, 2019.
Refbacks
- There are currently no refbacks.