Strategi Pemasaran Star Yoghurt pada UMKM Star Rafika Kota Sukabumi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amri, S. (2022). Pengantar Ilmu Manajemen. Nusa Tenggara Barat: Seval Literindo Kreasi (Penerbit Seval).
Djuniardi, D. (2022). Kewirausahaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Padang Sumatera Barat: PT. Global Eksekutif Teknologi.
Elina Alimin. (2022). Manajemen Pemasaran (Kajian Pengantar Di Era Bisnis Modern). Nusa Tenggara Barat: Seval Literindo Kreasi (Penerbit Seval).
Fawzi, M. G. (2021). Strategi Pemasaran Konsep, Teori dan Implementasi. Tanggerang Selatan: Pascal Books.
Hadiat, S. (2023). Dasar-Dasar Manajemen. Bandung: CV, Harva Creative.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Rakib, M. (2020). Strategi Pemasaran Bisnis. Kota Bandung: CV. Media Sains Indonesia.
Ritonga, H. M. (2018). Manajemen Pemasaran Konsep dan Strategi. Medan: CV. Mahaji ISBN.
Saleh, M. Y. (2019). Konsep dan Strategi Pemasaran. Kota Makassar: CV Sah Media .
Satriadi, W. E. (2021). Manajemen Pemasaran. DI Yogyakarta: Samudra Biru.
Suranto. (2019). Inovasi Manajemen Pendidikan . Surakarta: CV.Oase Group.
Widiana, M. E. (2020). Buku Ajar Pengantar Manajemen. purwokerto jawa tengah: CV. Pena Persada.
zainurossalamia, S. (2020). manajemen pemasaran.nusa tenggara barat: FP. Aswaja.
Tjiptono, Fandy., “Strategi Pemasaran,” Yogyakarta: Andi, 2019
Refbacks
- There are currently no refbacks.