Jagat Ekspor Sebagai Instrumen Pemasaran Produk UMKM Terhadap Pengembangan Penjualan Komoditas Ekspor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lisnawati, “TANTANGAN UMKM DI TAHUN 2024,” Pusat Analisis Keparlemenan Badan Keahlian Setjen DPR RI, Jakarta, 2023.
A. Ludiyanto, “https://ekonomi.espos.id/sulit-mendapat-buyer-potensial-jadi-kendala-utama-umkm-lakukan-ekspor-1 997762,” 6 September 2024. [Online].
A. R. Hakim, “https://www.liputan6.com/bis nis/read/4853999/ini-alasan-umkm-indonesia-tak-laku-di-pasar-ekspor?page=2,” 7 Januari 2022. [Online].
D. A. Putra, “https://tirto.id/dilema-umkm-di-tengah-kemudahan-ekspor-pungutan-tak-masuk-akal-gSFD,” 27 November 2023. [Online].
M. Roosa, “https://www.suarasurabay a.net/ek onomibisnis/2022/peluang-ekspor-umkm-terkendala-lima-hal-ini/,” 23 Mei 2022. [Online].
M. N. Amelia, Y. E. Prasetyo dan I. Maharani, ““E-UMKM: Aplikasi Pemasaran Produk UMKM Berbasis Android Sebagai Strategi Meningkatkan Perekonomian Indonesia,” Prosiding SNATIF, vol. IV, 2017.
P. Olivia dan N. M. I. Pratiwi, “Tantangan dan Strategi dalam Optimalisasi Ekspor Produk Fashion dan Perhiasan Dengan Pendekatan Digital,” Jurnal dan Pendidikan Ilmu Sosial, vol. II, no. 3, pp. 259-268, 2024.
F. D. N. Fajar, Teknik Analisis SWOT, Anak Hebat Indonesia, 2016.
Refbacks
- There are currently no refbacks.