Prosedur Administrasi Pelayanan Pengiriman Barang Pada Agen JNE Di Takokak
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Prosedur Administrasi Pelayanan Pengiriman Barang pada Agen JNE di Takokak. Yaitu untuk mengetahui faktor penghambat dan mengetahui upaya apa yang harus dilakukan Perusahaan untuk mendukung Prosedur Administrasi Pelayanan Pengiriman Barang pada Agen JNE di Takokak. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu secara deskriptif, yaitu menjelaskan tentang Prosedur Administrasi Pelayanan Pengiriman Barang pada Agen JNE di Takokak. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Prosedur Administrasi Pelayanan Pengiriman Barang pada Agen JNE di Takokak berjalan kurang baik, hal ini dapat dilihat dari alur prosedur pengiriman barang. Kesimpulan berdasarkan pembahasan tersebut, dalam penelitian ini masih banyak berbagai kendala dalam Prosedur Administrasi Pelayanan Pengiriman Barang pada Agen JNE di Takokak yaitu lokasi yang kurang strategis, pemasaran yang kurang luas.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Mustanir. “ Pelayanan Publik” CV.Penerbit Qiara Media: Jawa Timur, 2022.
Ahmad Mustanir. “Pelayana Publik.” Qiaran Media: 2022.
Alemina Henuk-Kacaribu.“Pengantar Ilmu Administrasi” ANDI: Yogyakarta, 2020.
Anggara, F. 2021. Evaluasi Tingkat Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga & Kesehatan Pada Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Ilmiah Bina Edukasi, 1(1), 37-45.
Refbacks
- There are currently no refbacks.