PENERAPAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT. AINIYAH INDOMITRA SEJAHTERA SUKABUMI

Violetta Maharani Putri, Rudi Afriyadi

Abstract


Violetta Maharani Putri (412017137) Penerapan Motivasi Kerja Karyawan pada PT. Ainiyah Indomitra Sejahtera SukabumiDibawah bimbingan Rudi Afriyadi., MM. Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik Sukabumi 2020.

Penelitian ini didasarkan pada fenomena yang sering terjadi di lapangan bahwa motivasi kerja karyawan di Perusahaan pada umumnya belum dilaksanakan dengan baik. Padahal pelaksanaan motivasi kerja karyawan yang baik dapat menjadikan kualitas di Perusahaan berjalan dengan lebih tertib dan rapi. Pelaksanaan motivasi kerja karyawan yang baik juga berfungsi untuk memotivasi pegawai di Perusahaan.

Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif yang menggambarkan objek penelitian secara verbal melalui data yang telah terkumpul melalui wawancara, observasi dan dokumentasi.

Hasil yang diperoleh dari penelitian di PT. Ainiyah Indomitra Sejahtera Sukabumi menunjukkan bahwa secara umum telah melaksanakan fungsi-fungsi motivasi kerja karyawan secara optimal. Berdasarkan hasil wawacara, observasi, dan diperkuat dengan dengan teori yang digunakan, maka peneliti dapat menganalisis bahwa penerapan motivasi kerja karyawan pada PT. Ainiyah Indomitra Sejahtera sudah terlaksana dengan optimal,

Keywords


Manajemen Sumber Daya Manusia, Motivasi, Disiplin Kerja

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.