Strategi Pemasaran Perumahan Pesona Intiland Pada PT Kembar Intiland Kota Bogor

Herny Nurhayati, K. Aprilia Nursalma

Abstract


Strategi Pemaasaran Perumahan Pesona Intiland pada PT Kembar Intiland Kota Bogor Strategi Pemasaran adalah rencana untuk memaksimumkan peluang meraih bisnis yang ditargetkan melalui pengelolaan faktor-faktor yang dapat dikendalikan perusahaan untuk menngkatkan penjualn.Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisa bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan dalam memasarkan produknya. Selain itu penelitian ini juga untuk mengetahui kendala yang dihadapi perusahaan pada pemasaran produknya. Oleh karena itu untuk mengetahui solusi dari kendal yang dihadapi oleh perusahaan dilakukan penelitian dengan metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara secara langsung, observasi, dan studi pustaka.Berdasarkan hasil penelitian ini ditemukan beberapa kendala dalam menjalankan strategi pemasaran PT Kembar Intiland karenaa kurangya SDM dibagian pemasaran dan kurangnya media promosi untuk mencapai jangkauan segmenting. Selain itu, kendala yang sering dihadapi adalah konsumen yang tidak lolos BI checking. Kendala lain juga karna faktor posisi menurut pesaing yang dimana pesaing menawarkan produk yang hampir sama dengan harga yang lebih murah dan fasilitas yang lebih lengkap

Keywords


Strategi Pemasaran

Full Text:

PDF

References


Assauri, Sofjan., “Manajemen Pemasaran,”Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2018.

Ismanto, Juli., “Manajemen Pemasaran,”Pamulang: UNPAM PRESS, 2020.

Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane., “Manajemen Pemasaran”, Indonesia: PT Macanan Jaya Cemerlang, 2017.

Priansa, Donni Juni., “Perilaku Konsumen dalam persaingan Bisnis Kontemporer,” 2017.

Rohman, Abd., “Dasar-Dasar Manajemen Publik,” Malang: Empatdua, 2018.

Saleh, Miah Said, Muhammad., “Konsep dan Strategi Pemasaran,” Makassar: CV Sah Media, 2019

Sari, Dian Citra, dkk., “Manajemen Pemasaran,” Bandung: Penerbit Media Sains Bisnis, 2021.

Sudaryono., “Pengantar Manajemen”, Tangerang: Center for Academic Publishing Service, 2017.

Suhardi., “Pengantar Manajemen dan Aplikasinya,” Yogyakarta: Penerbit Gava Media, 2018.

Sunarti., “Perumahan dan Permukiman,” Semarang: Undip Press Semarang, 2019

Tjiptono, Fandy., “Strategi Pemasaran,” Yogyakarta: Andi, 2019.

Tjiptono, Fandy., “Pemasaran,” Yogyakarta: Andi, 2020.

Yulianti, Lamsiah, Periyadi, Farida., “Manajemen Pemasaran,” Yogyakarta: CV Budi Utama, 2019.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.