Bauran Pemasaran Roti Pada CV Roti Kukus Dan Bakar Assyifa Kota Sukabumi

Lia Liliawati, Anasrullah Anasrullah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan penerapan bauran pemasaran pada Roti Kukus Dan Bakar Assyifa, apa saja kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan penerapan bauran pemasaran, dan bagaiman solusi untuk mengatasi kendala-kendala dalam pelaksanaan penerapan bauran pemasaran pada Roti Kukus Dan Bakar Assyifa Kota Sukabumi. Metode penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif melalui studi pustaka, observasi langsung ke perusahaan dan melaksanakan wawancara secara langsung dengan sumber terpercaya pada Owner Roti Kukus Dan Bakar Assyifa Kota Sukabumi. Berdasarkan hasil Penelitian pada CV. Roti Kukus Dan Bakar Assyifa mengenai penerapan bauran pemasarannya yaitu mencampur beberapa kegiatan pemasaran untuk mencapai hasil yang memuaskan atau dengan strategi pemasaran yaitu dengan menggunakan marketing mix.


Keywords


Pemasaran; Marketing Mix

Full Text:

PDF

References


Alimin, Erlina, dkk,. “ Manajemen Pemasaran kajian Era Bianis Moder,” Nusa Tenggara Barat: Seval Literindo Kreasi, 2022.

Firli Musfar,. Tengku,. “ Manajemen Pemasaran Bauran Pemasaran Sebagai Materi Pokok Dalam Manajemen Pemasaran” Bandung: CV. media sains Indonesia, 2020.

Hartini,. “ Pengantar Manajemen Teori dan Konsep” Bandung: CV, media sains Indonesia, 2021.

Ismanto, Juli,. “ Manajemen Pemasaran” Tangerang Selatan, Lembaga

Pengembangan dan Pembelajaran Universitas Pamulang, 2020.

Sugiono, “Metode Penelitian Kuantitatif” Bandung: CV Alfabeta, 2018.

Sunyoto, Danang, “Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran Konsep, Strategi, dan Kasus" Yogyakarta: Center Of Academic Publishing Service), 2020

Sutrisno, Edy,. “ Manajemen Sumber Daya Manusia” Jakarta: KENCANA, 2017

Widjoyo, Hadjon,. “ Entrepreneurial Mindsets dan Skill” Sumatra Barat: CV Insan Cendekia Mandiri, 2021.

Qona’ah, Siti,. “ Dasar Dasar Manajemen” Jakarta: Universitas Bina Sarana Informatika, 2020.

Zainurossalamia, Saida,. “ Manajemen Pemasaran Teori Dan Strategi”


Refbacks

  • There are currently no refbacks.