Bauran Pemasaran Pada Kafe Photo Coffe

Ratih Hendra Ningsih, Lutfi Rahman Fadilah

Abstract


Dunia pemasaran merupakan dunia yang bersifat dinamis dan memiliki jangkauan yang sangat luas, Pemasaran lebih dipandang sebagai seni dari pada ilmu. Pemasaran juga merupakan faktor yang sangat penting dalam usaha yang dijalankan. Jika kita melihat peluang bisnis yang ada pada tahun-tahun ini memang masih dapat dikatakan peluang usaha yang masih sangat terbuka lebar, Banyak jenis peluang usaha yang terbuka dan bisa dikembangkan menjadi suatu peluang usaha yang menjanjikan, salah satunya yaitu bisnis di bidang makanan dan minuman yang mempunyai kecenderungan perkembangan yang meningkat cukup pesat, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.Penelitian ini bertujuan untuk. 1) Untuk mengetahui seberapa mana bauran pemasaran yang telah dilakukan Kafe photo coffee. 2) Untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi oleh Kafe photo coffee. 3) Untuk mencari solusi atas kendala yangdihadapi oleh Kafe photo coffee. Penelitian ini mengggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. 

Keywords


Kafe photo coffee Kota Sukabumi; Bauran Pemasaran 4P

Full Text:

PDF

References


Abd.Rohman, “Dasar-Dasar Manajemen Publik” Malang, Empatdua Kelompok Instrans Publishing WismaKalimetro, 2018.

Eka Hardayani, dkk “Manajemen Pemasaran, Dasar dan Konsep” Bandung, Media Sains Indonesia, 2021.

Farida Yulianti, Lamsah dan Periyadi, “Manajemen Pemasaran,” Yogyakarta Cv Budi Utama, 2019.

Harman Malau, “Manajemen Pemasaran, Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global,” Bandung,

Alfabeta, 2017.

Heri Sudarsono, “Manajemen Pemasaran” Jawa Timur, Cv Pustaka Abadi, 2020.

Musnaini, dkk “Manajemen Pemasaran” Nagari Kota Baru, Insan Cendekia Mandiri, 2021.

Juli Ismanto “Manajemen Pemasaran” Pamulang–Tangerang Selatan, Unpam Press, 2020

Musnaini, dkk “Manajemen Pemasaran” Nagari Kota Baru, Insan Cendekia 11Mandiri, 2021.

Sofjan Assauri, “Manajemen Pemasaran, Dasar, Konsep dan Strategi,” Jakarta: Pt Grafindo Persada, 2018.

Suhardi “Pengantar Manajemen dan Aplikasinya” Yogyakarta, Gava Media, 2018.

Sudaryono “Pengantar Manajemen, Teori dan Kasus,” Yogyakarta, CAPS (Center for Academic Publishing Service), 2017.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.