Bauran Pemasaran Pada Kafe Photo Coffe
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd.Rohman, “Dasar-Dasar Manajemen Publik” Malang, Empatdua Kelompok Instrans Publishing WismaKalimetro, 2018.
Eka Hardayani, dkk “Manajemen Pemasaran, Dasar dan Konsep” Bandung, Media Sains Indonesia, 2021.
Farida Yulianti, Lamsah dan Periyadi, “Manajemen Pemasaran,” Yogyakarta Cv Budi Utama, 2019.
Harman Malau, “Manajemen Pemasaran, Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global,” Bandung,
Alfabeta, 2017.
Heri Sudarsono, “Manajemen Pemasaran” Jawa Timur, Cv Pustaka Abadi, 2020.
Musnaini, dkk “Manajemen Pemasaran” Nagari Kota Baru, Insan Cendekia Mandiri, 2021.
Juli Ismanto “Manajemen Pemasaran” Pamulang–Tangerang Selatan, Unpam Press, 2020
Musnaini, dkk “Manajemen Pemasaran” Nagari Kota Baru, Insan Cendekia 11Mandiri, 2021.
Sofjan Assauri, “Manajemen Pemasaran, Dasar, Konsep dan Strategi,” Jakarta: Pt Grafindo Persada, 2018.
Suhardi “Pengantar Manajemen dan Aplikasinya” Yogyakarta, Gava Media, 2018.
Sudaryono “Pengantar Manajemen, Teori dan Kasus,” Yogyakarta, CAPS (Center for Academic Publishing Service), 2017.
Refbacks
- There are currently no refbacks.