Kualitas Pelayanan Pembelajaran Tatap Muka pada Kelas VII di SMP IT Hayatan Thayyibah Kota Sukabumi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sulistiyowati, W., “Buku Ajar Kualitas Layanan: Teori dan Aplikasinya,” Jawa Timur: Umsida Press, 2018.
Adhari, Z., “Kepuasan Pelanggan dan Pencapaian Brand Trust” Jawa Timur: CV Penerbit Qiara Media, 2021.
Indrasari, M., “Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan,” Surabaya: Utomo Press, 2019.
Darmanah, G., “Metodologi Penelitian,” Lampung: CV. Hira Tech, 2019.
Krisnadi, H., dkk, “Pengantar Manajemen,” Jakarta: LPU-UNAS, 2019.
Nalendra, A., dkk, “Statistika Seri Dasar dengan SPSS” Bandung: CV. Media Sains Indonesia, 2021.
Sadikin, A., “Pengantar Manajemen dan Bisnis,” Yogyakarta: K-Media, 2020.
Widiana, M., “Buku Ajar Pengantar Manajemen,” Jawa Tengah: CV. Pena Persada, 2020.
Refbacks
- There are currently no refbacks.