Bauran Pemasaran pada Toko Audya Footwear Sukabumi
Abstract
Bauran Pemasaran merupakan strategi yang dijalankan perusahaan, yang berkaitan dengan penentuan bagaimana perusahaan menyajikan penawaran produk pada segmen pasar tertentu, yang merupakan sasaran pasarnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bauran pemasaran, kendala-kendala dan solusi dari permasalahan yang dihadapi pada Toko Audya Footwear Sukabumi. Rumusan masalah dalam penelitian ini bagaimana pelaksanaan bauran pemasaran yang dilakukan pada Toko Audya Footwear Sukabumi. Adapun metode penelitian yang dilakukan pada Toko Audya Footwear Sukabumi yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif didasarkan atas pengamatan objektif yang menghasilkan Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Pentingnya pemasaran menyebabkan pelaku usaha berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai keberhasilan yaitu dengan cara melakukan berbagai macam strategi pemasaran. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Audya Footwear Sukabumi yaitu dengan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 4p yaitu Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place), dan Promosi (Promotion).
Keywords
Bauran Pemasaran, Audya Footwear
Full Text:
PDFReferences
Aditama, Angger Roni, “Pengantar Manajemen: Teori dan Aplikasi”, Kepanjen: AE Publishin, 2020.
Astuti, Miguna dan Amanda, Rizkita, “Pengantar Manajemen Pemasaran”, Yogyakarta: Deepublish, 2020.
Assauri, Sofjan, “Manajemen Pemasaran”, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2018.
Alimin, Erina, dkk., “Manajemen Pemasaran”, Lombok Barat: Seval Literindo Kreasi, 2022.
Ariyanto, Aris, dkk., “Manajemen Pemasaran”, Bandung: Widina Bhakti Persada, 2023.
Novitasari, Erna, “Dasar-Dasar Ilmu Manajemen”, Yogyakarta: Penerbit Anak Hebat Indonesia, 2021.
Refbacks
- There are currently no refbacks.